.

.

Ncomputing dengan USB dan vSpace 5

Posted by swilsarblog Friday, October 23, 2009

JAKARTA - Setelah berhasil melampaui penjualan 2 juta seat, Ncomputing berinovasi dengan komputer virtual pertama yang terhubung USB dan vSpace 5. Komputer ini merupakan generasi ke-5 software komputer virtual NComputing.

NComputing model U170 ini dapat langsung disambungkan melalui sebuah USB 2.0 di sebuah komputer. Sedangkan vSpace memungkinkan pengguna tambahan untuk berbagi komputer tersebut. Setiap U170 dapat memberikan pengalaman multimedia berkualitas tinggi pada masing-masing pengguna, hanya dengan menambahkan monitor, pengeras suara, mikrofon, keyboard, mouse. U170 hanya membutuhkan 2 watt listrik dan mendapatkan tenaga dari kabel USB, sehingga tidak memerlukan adaptor terpisah. Beberapa U170 dapat dihubungkan kepada sebuah komputer secara langsung maupun melalui sebuah hub USB.

Perakitan U170 sangat mudah dilakukan dan dapat langsung digunakan. Alat ini akan sangat berguna terutama untuk bisnis kecil, kantor-kantor cabang, dan sekolah-sekolah yang biasanya kekurangan tenaga IT untuk mengurus jaringan dan merawat komputer.

U170 adalah karya terbaru NComputing, termasuk komputer virtual Ethernet berbasis seri L dan PCI berbasis seri X. Harga U170 dibandrol USD99 per pengguna (Rp1.336.870), dan akan diluncurkan ke pasar sebelum akhir tahun ini.

Berbeda dengan NComputing U170, software vSpace NComputing yang baru dibangun dari empat generasi yang mudah digunakan, efisien, dan merupakan software komputer virtual yang dapat terukur bagi banyak pengguna dan komputerisasi jarak jauh. Perpaduan NComputing dan software vSpace dapat memberikan pengalaman multimedia yang unik. vSpace baru ini kompatibel untuk Microsoft Windows Server 2008, Windows Vista, dan Windows 7 sehingga memungkinkan pengguna untuk berbagi sebuah komputer bagi banyak pengguna dan menerapkan 1:1 VDI. vSpace 5 juga mendukung OS Microsoft Windows Vista dan Windows 7 untuk sistem tampilan digital, multi monitor, dan perpanjangan remote KVM.

Kemampuan lain yang terdapat dalam vSpace termasuk pemasangan dan pengaturan pengelompokan alat. Fitur baru ini menjadikan vSpace alat yang ideal untuk pelanggan yang membutuhkan solusi komputer virtual yang dapat diandalkan dan dapat terukur.

Lisensi vSpace sudah termasuk dalam setiap komputer virtual NComputing. vSpace 5 tersedia dalam beta dan akan diluncurkan pada pertengahan November.



Related Post About This Category :


0 comments

Post a Comment